Mungkinkah Tertawa

Haruskah ku padamkan.. kedukaan ini.. dengan titis airmata.. dan menyayat hati.. ataupun biar dalam.. keadaan bergini.. Haruskah diriku.. kembali disini.. di depan dirimu.. yang tiada suri.. mungkinkah tertawa.. aku menanti diri.. Aku bertanya pada.. diri oh mengapa.. mengapa kita setiai.. kehidupan.. aku tersiksa.. Sejambak kasih bekal harapan.. terhapus di pertengahan jalan.. gugur bagaikan dedaunan.. tercemar kehormatan cinta.. Apa salahku.. hingga.. kau paling pada aku.. Aku bertanya pada.. diri oh mengapa.. mengapa kita setiai.. kehidupan.. aku tersiksa..

Sendiri Menyepi...

Sendiri menyepi.. Tenggelam dalam renungan.. Ada apa aku seakan ku jauh dari ketenangan.. Perlahan ku cari.. Mengapa diriku hampa.. Mungkin ada salah.. Mungkin ku tersesat.. Mungkin dan mungkin lagi.. Aku merasa.. Sendiri menyepi.. Ingin ku menangis.. Menyesali diri.. Mengapa terjadi.. Sampai bila ku begini.. Resah tak bertepi.. Kembalikan aku pada cahayaMU.. Yang sempat menyala.. Benderang di dalam hidupku.. Ku ingin cahayaMu.. Mendekati hidup ku..

Jumaat, 18 Januari 2013

~~CINTA DIATAS CINTA~~

Wahai Calon pendamping HIDUPKU:
Cukuplah kau mencintai ALLAH dengan sepenuh hatimu.. Karena dengan mencintai ALLAH Kau akan mencintaiku karena-NYA..
Cinta itu lebih abadi dari pada CINTA BIASA.. Semoga cinta itu juga akan mempertemukan kita kembali di SYURGA..
Wahai Calon pemenuh SEPARUH NAFASKU ... Ketahuilah.. Bisu ku dalam cinta, diamku, tunduknya pandanganku dan malu ku.. Itu adalah bukti cintaku padamu.. 
Bukti cinta ku ingin menjaga pandanganmu.. Menjaga kesucian hatimu dan hatiku.. Andai kita tak mampu bersama di dunia, maka aku akan menunggumu di Surga..
Titip Rindu Ku untuk dia YA ALLAH
Jika cinta adalah KERINDUAN Maka jadikanlah rindu ini dalam dzikir pada MU YA ALLAH..
Jika cinta adalah PERJUANGAN Maka kobarkanlah semangat di dada kami..
Jika cinta adalah PENGORBANAN Maka jadikan pengorbanan ini tidak sia-sia di sisi MU..
Jika cinta adalah AIR MATA Maka jadikan ia air mata taubat kepada MU YA ALLAH..
Dan Jika cinta ini adalah KETULUSAN Maka jadikanlah hati ini untuk selalu ikhlas dalam menerima semua takdir MU..        
Aamiin Ya Rabbal'alamiin
Catat Ulasan