Mungkinkah Tertawa

Haruskah ku padamkan.. kedukaan ini.. dengan titis airmata.. dan menyayat hati.. ataupun biar dalam.. keadaan bergini.. Haruskah diriku.. kembali disini.. di depan dirimu.. yang tiada suri.. mungkinkah tertawa.. aku menanti diri.. Aku bertanya pada.. diri oh mengapa.. mengapa kita setiai.. kehidupan.. aku tersiksa.. Sejambak kasih bekal harapan.. terhapus di pertengahan jalan.. gugur bagaikan dedaunan.. tercemar kehormatan cinta.. Apa salahku.. hingga.. kau paling pada aku.. Aku bertanya pada.. diri oh mengapa.. mengapa kita setiai.. kehidupan.. aku tersiksa..

Sendiri Menyepi...

Sendiri menyepi.. Tenggelam dalam renungan.. Ada apa aku seakan ku jauh dari ketenangan.. Perlahan ku cari.. Mengapa diriku hampa.. Mungkin ada salah.. Mungkin ku tersesat.. Mungkin dan mungkin lagi.. Aku merasa.. Sendiri menyepi.. Ingin ku menangis.. Menyesali diri.. Mengapa terjadi.. Sampai bila ku begini.. Resah tak bertepi.. Kembalikan aku pada cahayaMU.. Yang sempat menyala.. Benderang di dalam hidupku.. Ku ingin cahayaMu.. Mendekati hidup ku..

Selasa, 9 April 2013

DOA PAGI HARI INI..



Ya Allah, bila pagi ini ada hati yang tersimpan benci ubahlah menjadi kasih sayang. Bila hati kami kotor, sucikanlah. Bila hati terluka perih, sembuhkanlah.... Kami mohon ubahlah kesedihan siapapun yang membaca doa ini menjadi kebahagiaan. Dan ubahlah setiap air mata yang mengalir dipipi menjadi karuniaMu dalam hidup kami. Jadikanlah airmata-airmata yang mengalir ini, menjadi butiran mutiara kehidupan baginya. Didunia ini dan akhir nanti,... Ya Allah, ditengah badai kehidupan datang menghempas, hilangkanlah segala deritanya, Bangkitkan semangat untuk terus berjuang bagi orang yang kelelahan, Kucurkanlah mata air rahmat sebagai pelepas dahaga, Berikanlah semangat hidup bagi orang yang berputus asa, Ya Allah jangan biarkan hati- hati yang berputus asa tenggelam dalam keputusasaannya. Jadikanlah apapun yang dihadapinya sebagai penuntun untuk lebih dekat dengan MU, sebagai jalan untuk masa depan yang lebih baik, lebih indah dan lebih membahagiakan. . Yaa Allah, Berilah kami pemahaman bahwa sesungguhnya memberi maaf adalah jalan untuk mendekatkan diri kepadaMU & berilah petunjuk pada hati kami agar mudah bagi kami untuk memberi maaf pada orang yang salah pada kami. Ya Allah, Ampunilah dosa-dosa kami dan jauhilah kami dari kesalahan karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau. Aamiin Ya Allah..aamiin Ya Rabbal alamiin
Catat Ulasan